Monday 18 May 2015

Puisi Bahasa Indonesia


ananda-maulana.blogspot.co.id

Berikut ini adalah beberapa puisi terbaru 2015:


I LOVE YOU

ananda-maulana.blogspot.co.id

Hari ini...
aku ingin mengajakmu
untuk kembali jatuh cinta
seperti waktu pertama kali kita merasakannya

Ayolah...
kita kenang kembali semua
bagaimana getar-getar ini
dulu bahkan lebih cepat dari derap jantung kita
betaoa binar yang kita miliki
bahkan lebih indah dari pelangi selepas hujan
kau adalah tawaku
dan aku menjadi senyum manismu
kau kerinduanku
dan aku bintang hatimu
ananda-maulana.blogspot.co.id

Semoga segala keindahan ini
akan terus bersanding
menemani kita
seiring berputarnya rada sang waktu
karena aku ingin menua
disisimu





SAHABATKU


ananda-maulana.blogspot.co.id

Detik demi detik
kulalui tanpamu
rasa sedih dan sendu
maafkan sahabatku
ananda-maulana.blogspot.co.id

Waktu cepat berlalu
jangan lupakan aku
takkan bisa kulupa
walaupun tak bersama

Genggam erat tanganku
titip hati kecilku
buang rasa gelisahmu
                                                      dan tataplah mataku


ananda-maulana.blogspot.co.id

Aku tak akan berubah
rasa ini tetap ada
yakinlah kawan selalu ada
jalan untuk kita

Ingatlah kawan...
kau selalu dihatiku
kau tetap dijiwaku
kau mewarnai hidupku

Ingatlah kawan..
kau pelita hatiku
berjanjilah padaku
tetaaplah disisiku selalu


ENYAH

ananda-maulana.blogspot.co.id

Enyah saja kau ke lubang ketidakpastian
yang akan menggigitmu tanpa rasa kasihan
enyah saja kau ke jurang tanpa rasa bersalah
bersama sejuta percakapan yang pernah kau titipkan

Enyah saja kau ke antah berantah..
yang akan memberimu isyarat palsu sampai kau jengah

Enyah saja kau...
karena siapa peduli?



No comments:

Post a Comment